Malas-Malasan.

Thestudyhunter, Ini udah hari keempat di 2017. Pengennya kemaren posting ucapan selamat tahun baru, cuma tulisannya gak kekejar buat dikelarin hihi

So then, I wanna say Happy New Year for all of you, gaes! May this year be more wonderful and be better than before. Gausah galau-galau lagi tahun ini, kalo doi masih nyuekin situ, yaudah, cari yang lain aja *eh haha

Jika ditanya apa yang udah aku lakukan di tahun baru ini, jawabannya cuma satu kata: nothing! Iya, belum ada hal bermanfaat yang aku kerjain di awal tahun ini. Aku hari-hari cuma males-malesan doang.

lazy

pict source: http://www.sickchirpse.com/best-things-unemployed/

Jadi gini, dalam dua minggu terakhir itu aku sering tidur di rumah Nopiw, teman aku. Berhubung dia sendiri di rumah karena kakaknya lagi liburan. Dia ngajak aku dan anak-anak lain nemenin dia. Seru dong, bisa masak bareng, nonton bareng, tidur bareng, dan doing crazy things together, kan. Girl’s days and nights banget lah pokoknya. Seru! Maksudnya kapan lagi bisa kayak gini.

Dan bodohnya, kami berempat itu orangnya pada penakut parah. Tapi si Nopiw kalo malem suka banget nontonin video aneh-aneh di Instagram. She does all nights before sleep. Gilaa! Udah tau penakut masih aja sok-sokan nonton video gaib-gaib. Video pembunuhan lah, hantu lah, ah semua yang nyeremin ditontonnya. Dan kurang ajarnya, dia gak mau takut sendiri. Abis dia liat, kami bakal disuruhnya buat liat itu juga, kampret banget, kan?

Nah, baru abis itu ketakutan semua. Ada bunyi sedikit di luar langsung pada gemeteran, haha.  Bawaannya parnoan mulu.

Tapi, yang paling kampret kalo udah bareng-bareng gitu adalah hari-hari kami itu jadi gak produktif banget. Rasanya kami hidup itu gak berguna sama sekali. Gimana enggak coba? Gini ya, kami subuhnya udah jam 6, abis itu lanjut tidur lagi sampe jam 12 siang. Itu kebangun karen perut udah lapar. Ngumpulin nyawa agak sejam, abis itu pergi nyari makan. Zuhurnya udah jam 2-an aja. Abis itu ngobrol lagi di kamar sambil tiduran. Eh namanya aja yang ngobrol, tap faktanya main gadget masing-masing. Gak sadar udah tidur aja, bangun jam setengah 5. Gitu aja terus selama aku disana. Duh, kerjanya cuma makan-tidur-ketawa-tidur-makan-ketawa lagi gitu aja terus.

101606818_w

Pict source: http://www.fitnessmagazine.com/health/sleep/become-a-morning-person/

But, aku nganggapnya itu sebagai liburan. Biarin tubuh aku istirahat dari rutinitas yang kadang buat aku sampe gak tidur bermalam-malam. Yah, anggap saja. Toh juga malas-malasannya udah berakhir. It was so fun btw. Aku kayak hidup gak punya masalah, beban or whatever that sucks my life. So, from today everything has started. Gak ada cerita malas-malas lagi, gak ada santai-santai lagi.

Lo punya banyak wish list tahun ini dan masih mau malas-malasan, Tik? Jedotin pala lo ke tembok dulu sana!

Leave a comment