Hasil Pengundian UCL 2014, Manakah Grup Neraka?

Musim baru 204/2015 sudah resmi dimulai pekan lalu bahkan ada yang sudah melakoni dua partai musim ini di Liga lokal.Artinya Liga paling bergengsi di Benua Biru, yakni UEFA Champions League juga akan segera dimulai. Semalam WIB, pengundian dilakukan di markas UEFA. 32 klub dari masing-masing liga siap berjibaku di grup masing-masing. Berikut hasil lengkap kedelapan grup. Continue reading “Hasil Pengundian UCL 2014, Manakah Grup Neraka?”

Advertisements

Ikhlas Nerima gak?

“Hari ini sudah sedekah belum?”

Pertanyaan ini keluar dari speaker radio di kamar. 

“..cobalah untuk mengumpulkan uang-uang receh yang Anda sia-siakan dirumah. Mungkin Anda menganggap recehan itu tidak ada nilainya, tapi berapa banyak orang di pinggiran jalan sana yang mengharapkan serpihan-serpihan logam itu ada dalam ember di tangannya? Latihlah diri untuk memulai hari dengan memberi manfaat dan kebahagiaan untuk orang lain.”

Continue reading “Ikhlas Nerima gak?”

Dari SKPM IPB, akhirnya Ilmu Komunikasi UR

Gw punya cerita tentang ini nih, dan itu cerita SEDIH! hihi

Baik, gw gatau mesti ceritanya dari mana dulu. Dari mana ajadeh yees 😀

Oke, gw bocah tamatan SMA tahun ini, tahun 2014. Awalnya jujur gw tuh ga tertarik sedikitpun, seujung kukupun enggak sama IPB. Yah maklum gw memang pengen banget kuliahnya dibidang sosial. Dan IPB adalah kampus IPA, ya begitulah. Continue reading “Dari SKPM IPB, akhirnya Ilmu Komunikasi UR”

Berjilbab, Bentuk Ketaqwaan atau Ikutin Mode?

Wanita muslimah tentu identik dengan jilbab. Yap, jilbab! Jilbab yang kita tahu ialah kain yang berfungsi menutup rambut kita. Tapi, setelah membaca buku dan beberapa artikel mengenai hal tersebut, diketahuilah bahwa Jilbab bermakna kain yang dikenakan oleh wanita untuk menyelimuti tubuhnya diatas pakaian (baju) yang ia kenakan. Ini adalah definisi pendapat yang paling shahih. Continue reading “Berjilbab, Bentuk Ketaqwaan atau Ikutin Mode?”

Book Review : Mahamimpi Anak Negeri karya Suyatna Pamungkas

“Mahamimpi Anak Negeri”

Wow, menarik sekali judul buku yang covernya warna biru bercampur kuning tua. dengan empat orang anak yang sedang mendaki bukit. Keren!

Siapa yang tidak tertarik dengan judul buku ini coba? hehe Saya yakin semua anak negeri yang cinta Tanah Air dan masa depannya pasti tergugah ingin membeli dan membaca novel yang satu ini. Continue reading “Book Review : Mahamimpi Anak Negeri karya Suyatna Pamungkas”