About Me

Assalamu’alaikum….

Hi, aku Tika Azaria, panggil aja Tika. Aku berusia 17 yo 2012 lalu. Sekarang menempuh study di salah satu Universitas negeri di Riau dengan jurusan yang lagi naik daun banget, haha. Punya mimpi pengen jadi Sport Journalist kayak Sara Carbonero. Kalo di Indonesianya sih jadi The Next-nya Putri Viola tapi pake jilbab. 😀

Terima kasih sudah mampir disini. Meluangkan waktu untuk membaca tulisan-tulisan yang masih amatir dan mungkin juga useless ini. Tapi aku percaya, esok semua cerita itu akan menjadi sejarah, menjadi bagian dari kehidupan.

Kamu suka bola? itu tandanya kita jodoh. Suka MotoGP? Waaah kita klop tuh. Kamu gak suka dua-duanya? Kenalan aja dulu, siapa tau jodoh, wkwkwk.

Facebook : Tika Azaria

Twitter : @azariatika

Instagram : @azariatika

line : azariatika

email : tikaazaria.m10@gmail.com

tumblr : http://tikaazaria.tumblr.com/

Oh iya, jangan lupa tinggalin komennya, yaaa 😀

Advertisements

11 thoughts on “About Me

      1. Haha, jadi kaya cerita-cerita filem gitu 😀
        yap bener Tika, ya terima kasih sudah berkunjung ke lapakku, kunjungan balik. 😀

  1. Hi. Assalamualaikum Tika. Senang ketemu blog ini 🙂
    Sepertinya secara usia kita sepantar. Apa kamu juga sedang berkutat dengan skripsi? Kalau iya didoakan semoga dikuatkan, hati dan pikiran
    Salam kenal. Izin keliling2 blognya juga

    1. Halo… Wa’alaikumsalam. Thanks ya udah main sini. semoga blognya bisa bermanfaat, padahal isinya lebih banyak curhatan sih haha.
      iya ya? Aku angkatan 2014 loh, sekarang masih sibuk proposal lah., mas Fadel (bener?).
      Salam kenal 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s