Thank God, It’s Ramadhan

images (2)

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh 🙂

Marhaban ya Ramadhan..

Kita patut bersyukur karena kita masih diberi kesempatan bertemu dengan Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan berkah ini.

Mungkin sebagian dari kita semua sudah ada yang berpuasa untuk hari kedua pada hari ini (29/6) dan ada juga yang baru memasukinya. Itu semua tidak masalah Kawan, yang penting hanyalah niat untuk melaksanakan Ibadah sebanyak-banyak di bulan maghfirah ini.

”Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra: Bahwa sesungguhnya Rasulullah saw. pernah bersabda : Ketika datang bulan Ramadhan: Sungguh telah datang kepadamu bulan yang penuh berkat, diwajibkan atas kamu untuk puasa, dalam bulan ini pintu Jannah dibuka, pintu Neraka ditutup, Setan- Setan dibelenggu. Dalam bulan ini ada suatu malam yang nilanya sama dengan seribu bulan, maka barangsiapa diharamkan kebaikannya ( tidak beramal baik didalamnya), sungguh telah diharamkan (tidak mendapat kebaikan di bulan lain seperti di bulan ini). ( HR. Ahmad, Nasai dan Baihaqy. Hadits Shahih Ligwahairihi).” 

Continue reading “Thank God, It’s Ramadhan”

Advertisements

Apa Kabar Negara Jagoan Lo?

images (1)

Hola Football Lovers ¡¡ Yuk mari kita ngomongin World cup! 🙂 Gak kerasa yah udah sekitar dua minggu pesta sepakbola sejagad digelar, yah apalagi kalo bukan Piala Dunia.  Semalem Fase Penyisihan baru aja selesai. sekarang tinggal enam belas negara peserta dan separohnya lagi udah ngampung deh hehe 😀 Bagi lo yang lupa atau ketinggalan matches-nya nih gue kabarin lagi.  Continue reading “Apa Kabar Negara Jagoan Lo?”

Pasti Ada Terang

Gambar

Pernahkah kalian merasakan kegalauan yang teramat sangat? boleh jadi karena pacar yang gak kasih kabar, dapet nilai buruk saat ujian, lagi gak punya duit, atau bahkan gak jadi nikah gara-gara tunangan punya selingkuhan. maaf bukan bermaksud untuk menertawai, gue tidak bermaksud apa-apa hanya sebatas perumpamaan 🙂

Disini kegalauan gue bukan tentang itu semua, yah tak perlu disebutkan secara spesifik kan? 🙂

Hidup memang tak pernah mudah. selalu ada halangan dan rintangan yang menghadang dan semua itu baru berhenti hingga kita dipanggil Sang Pencipta. mungkin sebagian kita ada yang mampu melewati itu semua, namun tak sedikit yang justru merasa ia harus mengakhiri hidupnya disaat itu juga, naudzubillah..

Dan sekarang gue lagi dilemma tingkat dewa internasional yang terkenal hingga ke pelosok benua amerika hingga benua australia. Continue reading “Pasti Ada Terang”