Dear Yummi…

Tulisan kali ini sengaja aku post sebagai ucapan permohonan maaf untuk teman terbaik yang paling cute diantara kami, haha. Iya, permintaan maaf karena aku gak ucapin selamat ulang tahun sama dia. Ini juga sekaligus pledoi aku atas tuduhan aku bukan teman yang baik wkwkw tenang aja gak nyampe 4000 lebih halaman kok.

Jadi ceritanya dia marah, ngambek, dan curhat sambil sedih gitu karena diantara temen deketnya cuma aku yang gak ucapin selamat ulang tahun ke dia hari Minggu kemaren. Terus tadi pas ngasih surprise, baru deh keluar unek-uneknya. Pura-puranya dia marah dan gak mau dengerin penjelasan aku. Okeh, trus aku janji bakal ngasih ucapan special buat dia.

Sebenarnya aku bukannya totally lupa sama hari ulang tahun dia. Rada lupa aja, sih. Kebetulan  hari Minggu kemaren jaringan henpon aku ngadat. Gak sempatlah aku liat sosmed atau sekadar buka BBM (katanya temen-temen pada update PM). Ditambah lagi sehari apa beberapa hari sebelumnya juga temen-temen gak ada buat multi chat gitu di line. Biasanya kalo ada yang mau ultah langsung diskusi mau ngasih surprisenya kapan. Jadi yah aku mikirnya tanggal 16 itu bukan ultah dia. Senyap aja soalnya. Aku juga lupa nanya sama teman yang lain, maklum kan ceritanya hari itu jaringan aku susah hihi (but, I’m not lying. I tell you the truth like what it was)

Besoknya pas ke kampus, aku nanya sama temen, rupanya cuma aku sendiri yang belum ngucapin ke dia. Langsung aku kayak ngerasa bersalah gitu (but, gak gitu juga sih haha). Aku mikirnya kalo aku ucapin hari Senin itu keliatan banget aku lupanya. Jadi aku inisiatif ngucapinnya pas ngasih surprise aja.

Dan tadi dia sok-sok ngambek gitu pas aku selamatin dna kasih doa ke dia (aiyalah ngambek, teman macam apa aku? Haha). Trus dia gak dengerin penjelasan aku. Dia mikirnya aku benar-benar lupa her special day, padahal kan RADA lupa aja. Terpaksalah aku buat tulisan special gini buat bujuk dia.

I’m officially say Happy Birthday to you, Yummi! Wishing you a very happy life forever, good luck for everything you do, because you deserve better, I know that. Keep fighting for what you want!

Yum, kau maklum ajalah ya teman terbaik kau ini emang pelupa orangnya. Jangankan ulang tahun kau, nama teman aku aja aku bisa lupa. Padahal sering ketemu, gitulah saking akutnya tingkat ke-pelupa-an aku. Soalnya yang aku ingat cuma ‘doi’ aja, eeeh. So, harap maklum lah kalo gitu ya.

Semoga kau menerima permintaan maaf dan ucapan selamat ulang tahun aku yang norak ini ya, Yum. Etapi fyi ya, hanya orang tertentu aja loh, Yum, yang aku tulis ucapannya disini. Tapi aku gak bermaksud juga bilang kau orang spesial yah, hahaha. Canda, Yum. Kau kan teman baik aku….

Happy birthday, gal! INGAT, masih 20 tahun loh, jangan mikir nak nikah aja *eeeeeh (kena timpuk).

 

2 thoughts on “Dear Yummi…

Leave a Reply

