Dari Arief ke Maldives

Waaah, udah lama banget aku gak nge-posting sesuatu di blog. Kangeeeen banget, tapi gimanalah kondisi yang empunya blog (sok) sibuk banget. Jadilah hutang tulisan sampai 4. EMPAT! Banyak banget loh itu. Daaaan, aku udah ditagih hutang tulisan, wkwkw

Tiba-tiba aku tuh pengen ngebahas soal Youtuber favorite aku, si Arif Muhammad a.k.a Poconggg. Siapa sih yang gak kenal doi? Cowok idaman banget itu orang. Pas dia nikah bulan lalu, aku dan teman satu kos (Jene) cuma bisa ngedumel, “Populasi cowok keren di dunia berkurang satu!” Secara aku dan si Jene gilak banget nonton (video) dia haha, kadang sampe jejeritan. But, untungnya yang jadi istri Arief itu si Tipang, cewek kece. Cocoklah mereka, sama-sama keren. Gak salah cowok keren ya jodohnya sama cewek keren. Jadi kami gak kecewa haha *lah, kami kan bukan siapa-siapa doi*.

Ngebahas tentang video dia di YouTube itu serius keren-keren semua. Dari segi konten juga lebih banyak sisi edukasinya. Terpenting dari itu semua adalah konten video yang disajikannya itu aman, bisa ditonton semua kalangan. Entah kenapa aku kalo nonton video dia gak ada bosennya. Durasinya gak panjang-panjang dan gak bertele-tele. Ah, susah aku mau jelasinnya gimana. Pokoknya beda aja sama channel YouTube lain yang kadang isinya ngoceh semua. Atau konten yang isinya ngomong jorok, kata kasar, dewasaa –you name it– yang gak educate people banget.

Saking aku sukanya, sampe aku subscribe dan nyalain notif YouTube dia. Jadi kalo dia upload video ada pemberitahuannya ke aku. Setelahnya aku sama si Jene bakal pamer siapa duluan yang nonton video barunya. Kampreet banget hahah! Intinya, aku bakal betah pantengin channel dia all day long sebetah aku nonton video beauty class *eh haha tapi sampai sekarang masih belum bisa make-up dan parahnya gak hapal nama-nama perkakas untuk make-up kecuali bedak dan lipstick, sekadar suka nonton aja loh serius!

Then, tau gak video dia yang ‘Honeymoon di Maldives’ sukses buat gue baper tiga hari tiga malam. Siyaaaal! Tau gak, dia so sweet banget. Duh, aku gak punya cukup perbendaharaan kata untuk gambarin gimana suami-able nya dia haha. Lebay sikit gak papa lah xD

BUT, BUT, BUT, THE POINT IS GUE PENGEN KE MALDIVES JUGAAA!!! *sambil nyari siapa yang mau ngajak aku kesana xD*

Yah, aku sih berdoa aja biar bisa ketemu sama another Arief dan suatu saat diajak ke Maldives *eh salah fokus HA-HA-HA

 

2 thoughts on “Dari Arief ke Maldives

Leave a Reply

