Sedihnya Gak Bisa Berenang

Selama aku hidup dari tahun 95 sampe 2016 ini aku merasa jadi manusia normal aja kalo gak bisa berenang. Sampe ketika akhirnya membaca tulisan mbak Asti 5 Mimpi Di Masa Muda yg sedikit mengusik pikiranku. Meski tak benar-benar memikirkan juga sih.
Kebetulan banget, sehari setelah membaca tulisan tersebut, aku diajak temen nemenin dia berenang. Nyess, aku yang gak bisa berenang malah diajak berenang haha Karena memang aku lagi free, gak ada salahnya juga aku ikut. Seenggaknya main air doang gapapa kali, pikirku waktu itu.
Sempat nyasar dan muter-muter dulu untuk sampe ke kolam renangnya, haha. Jadi ceritanya kami mau ke lokasi renang yang biasa didatengin temen di jl. Soekarno-hatta. Rupanya hari itu tutup. Nah, kami bingunglah mau berenangnya dimana. Akhirnya setelah nanya-nanya, kami dikasih tau kalo di jalan Nila ada satu kolam renang. Cuma sebatas itu aja informasi yang kami tau. Waktu itu nyari jalan Nila aja mesti baca semua nama jalan di sepanjang jalan Paus haha. Setelah ketemu jalan Nila, tinggal nyari tau dimana lokasi kolam renang yang dimaksud. Kami sampe dua kalo muter, dari ujung simpang satu ke ujung simpang satunya. Dan ternyata, lokasinya gak jauh masuk ke dalam kok. Kami aja yang kurang jeli. Posisinya disebelah kiri kalo dari luar. Plang namanya gak terlalu besar dan mencolok, sehingga gak heran kalo kelewat 😀

IMG_5205.JPG

Biaya masuknya cukup 12ribu saja. Waktu kami kesana lagi pada rame banget. Kebetulan anak sekolahan lagi latihan disana.
Di dalam, kolam renangnya ada tiga. Satu untuk balita, anak-anak, dan satu lagi untuk dewasa. Katanya sih ada kolam arus, cuma aku gak tau kolam arus yang dimaksud yang mana.

Kolam renang untuk balita kalo gak salah antara sebetis atau selutut aku. Kalo kolam untuk anak-anak kira-kira setinggi pinggang orang dewasa, sedangkan kolam dewasa airnya sampe leher. Di kolam anak-anak juga ada perosotan. Jadi enaklah untuk anak-anak bermain.

IMG_5197

IMG_5198.JPG

Aku gak bisa bandingin kolam renang ini dengan kolam renang lainnya, karena jujur ini kolam satu-satunya yang pernah aku kunjungin, selain sejenis water park ya hihi
Disana ada kantin juga, jadi kalo laper abis berenang bisalah makan pop mie. Sedaaaaap~

IMG_5200

 

Nah, kembali ke cerita aku yang gak bisa berenang ini. Bisa kalian tebaklah selama berada disana aku cuma main-main air doang. Sesekali nyelam sedetik, gak kuat lama-lama wkwk Sedangkan teman aku, dia asik berenang dengan berbagai gaya. Bikin iri! Kalo aku mau muter-muter kolamnya aku pegangan sama dia. Kalo sendiri bisa kelelep aku wkwkw memalukan banget gak sih? Udah segede ini jangankan berenang, nyelam aja sesak napas dan air masuk ke hidung. Duh, serius malu!
Jadi pas lagi dalam kolam, aku teringat lagi artikel diatas. Aku baru paham rasanya kalo gak bisa berenang sekarang. Karena memang gak enak banget kalo lagi deket air, temen pada nyebur, lah kita doang yang gak bisa berenang. Nasib.
Sejak itu entah kenapa, keinginan untuk bisa berenang menggebu-gebu dalam diriku hahah padahal sebelum-sebelumnya bodo amat gak bisa.
Kayaknya kalo lagi ada waktu aku bakal sering-sering main sama kolam renang. Oke sip.

Oiya, selepas dari sini ada cerita lucu Ditolong Stranger waktu mau makan Mie Ayam di Bakso Ronggo 2.

Gimana, kamu bisa berenang gak?

14 thoughts on “Sedihnya Gak Bisa Berenang

  1. Bisa, aku bisa ngapung selama 1 menit lebih. lol
    Asli, pengen banget bisa berenang muterin itu kolam satu keliling, -,-

    Semangat belajar renangnya, rencananya aku mau belajar ama youtube sense 😀 *belum jadi2 😀

    1. Hahahah ternyata banyak jg yg senasib sama aku, gak bisa brenang xD
      Iya, rencana aku jg mau nontonin utube nih. Cuma takut pas ntar praktekin di kolamnya malah kelelep😆😆
      Semangat belajar kita!

Leave a Reply

