Tika : Hi!

Hello, from here!

bio

Sebenernya biodata aku udah ada disini dan disini. But, itu masih kulit luar aja sih. It doesn’t mean when you have read those posts, then you know me well! No at all! Hahah 😀 Well, aku akan buat postingan about me yang lebih lengkap hihi 😀 Mulai dari daftar riwayat pendidikan sampe hobi, tapi mungkin gak sampe makes mikes juga kali yah wkwkwk

What do you want to know about me first? Ok, start with introduce my name is a good idea i think. 

I’m Tika Azaria. Orang-orang manggil aku Tika sih. Gak ada yang nyebut nama belakang, bisa-bisa dikira orang aku Dirut PT Swasta Nasional yang bergerak dibidang kecantikan itu, yang MLM (Multi Level Marketing) itu loh –You know what I mean surely– hahah Soalnya sering disangkain gitu, malah dijadiin bahan becandaan kadang sama temen-temen. Untungnya, aku dapet beberapa follower gara-gara pake nama belakang di akun sosmed haha

Aku sekarang seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi yang fokusnya ke jurnalistik di Universitas Riau.  Ini adalah tahun kedua aku berstatus mahasiswa. Baca cerita gimana jatuhnya aku waktu mau masuk universitas dua tahun lalu disini. Kalau kamu tanya enak gak enak jadi anak kuliahan, yaaah… It depends on you, sih. Kamu niatnya kuliah itu ngapain? Pengen dapet ilmunya, sibuk organisasinya, tepe-tepe banggain harta orang tua doang, atau nyari nilai? Seriously, enak-gak enak itu tergantung keputusan kamu. Kalo aku sih lebih ke dapet ilmu balance sama organisasi, sebisanya aku berusaha buat tidak terlalu menjadi penghamba nilai diatas kertas yang berbentuk A, B, C, atau D itu. Tapi bukan berarti juga aku gak berusaha buat dapat nilai bagus yaah, dengan cara yang sportif pastinya.

Aku lahir 20 tahun yang lalu di Airtiris, my lovely hometown! I spent so many years there. Begitu banyak cerita, kenangan suka duka, tawa, airmata, cinta, dan semuanya. There’s no reason for me untuk malu menjadi anak yang hidup di kampung. Anak kampung yang akan melangkah jauh menuju belahan bumi lainnya. Karena, sukses tak pernah memandang apakah kamu lahir di New York, Jakarta, Pekanbaru, Airtiris, atau desa terpelosok sekalipun. Sukses hanya menghampiri mereka yang berusaha dan berdoa pastinya.

Aduh niat awalnya mau bocorin daftar riwayat pendidikan dan teman-temannya, eh malah jadi curhat 😀 Kalo gitu aku kasih lihat CV aku aja deh yaaaa…. 😉

latest update

That’s enough, gaes?

2 thoughts on “Tika : Hi!

Leave a Reply

