Rumah Peniti: Koleksi bulan April (April Ceria)

Assalamu’alaikum Gaesss..

Aduh, udah lama banget yah gue gak nge-post tulisan disini. Udah karatan deh kayaknya hehe.

Oke, maklumlah gue So (re: Sok) Busy getoh. Padahal buanyaaaaak banget yang mau gue ceritain.

Well, sekalinya gue kembali, eh gue mau promosi dulu yeh. Sebagai ownernya Rumah Peniti, gak afdhol rasanya kalo gak bagi informasi produk-produk Rumah Peniti sama lu semua.

Sebenernya ini koleksi di bulan April. semua koleksi ini dinamai April Ceria. Dimana semua koleksinya baru-baru dan fresh banget. Cocok deh buat lu semua yang tampil stylish tapi tetep elegant! Yuk, langsung aja, Cekidot!

1. Kuda Poni Brooch

kuponDSCN8289

Bros yang ini cocok banget dipake untuk acara formal maupun non-formal. Dibawa ke kantor juga oke. Hraga cuma Rp 20.000,- murah banget kan?

Eh iya, make bros itu bukan hanya untuk yang berjilbab doang, tapi yang gak berjilbabpun juga bisa kok. Sebagai aksesoris tambahan biar terlihat cantik dan makin pede pastinya. Yuk langsung di order gaes…

2. Olaf Brooch

Bros olaf 1 DSCN8274

Yang ini dinamain bros Olaf. Imutnya kayak olaf, yakan?

Nah, kalo yang ini sangat cocok untuk menghadiri acara pesta. Dengan desain yang elegan, tentu penampilan cantikmu makin bersinar. Dan yang paling penting, harganya juga oke buangets. Tunggu apa lagi? Yuk dipesan sekarang 😀

3. Tweety Brooch

Tweety

Tweety Brooch merupakan kreasi lebih lanjut dari Olaf Brooch. Dimana berbagai bahan ditambahkan. Tentunnya membuat Bros yang satu ini makin cantik,mewah, dan terlihat lebih menawan. Sangat cocok dipakai untuk acara apa saja. Dijmin semua mata akan tertuju padamu, eaaaakkk..

4. Mini Olaf Brooch

mini olaf

Kalo yang satu ini, dijamin imut-imut banget. Dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan Olaf Brooch. Bros yang dipadukan dengan batu permata yang berkilau. Dijamin cocok banget untuk dibawa ke pesta. Dan, pas banget kalo dipake pas lebaran yang menjelang sebentar lagi. Yuk mari segera di order gaes.

Oh iya, bagi kamu yang mau coba buat sendiri (DIY), kami juga menjual bahan-bahan mentahnya jiaaah.

Untuk pemesanan ksemua oleksi Rumah Peniti, bisa SMS ke +6285248962255 (SMS only)

Twitter: @TheLadyCR7 Facebook: Tika Azaria / Rumah Peniti

atau yang lebih praktis, tinggal komen di kolom dibawah ini yaaah.

Mari kita cinta produk Indonesia 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s