Thank’s for Making My B’day Wonderful, Guys!

Yah, seperti postinganku yang sebelumnya, sekali lagi hari ini adalah hari di tanggal yang ke sembilan belas kalinya aku lalui hidup didunia ini ciiiaaaaaah bahasa gue 😀 Bukan bermaksud untuk mengumbar, tapi itulah, aku hanya ingin bercerita tentang moment yang takkan terlupakan. Beruntung punya sahabat seperti mereka.

bingkai-love-permen
mungkin itu ada yang kelupaan nulisnya, mohon maaf gaeesss

Well, hari ini super duper seru, menantang plus mengharukan. Haha, udah kayak berpetualang aja pake menantang segala.

Dari pagi aja, aku udah dikerjain sama Vina cs. Iya, aku disuruh makan Pastel yang isi dalemnya cabe rabit. Gatau ‘ntah berapa buah. Kampret bangetlah pokoknya. Gue tau banget otak di balik ide itu semua, siapa lagi kalo bukan Vina! Masa mereka -Vina, Ike, Novi, Tia, Yummy- ngancem kalo gak makan itu pastel gue bakal disiram. Aaaaahhh tidakkk, itu masih pagi keles haha. Dan, mau gak mau, terpaksalah aku telan, iya ditelan, gak gue kunyah. Udah gitu gue dikasih airnya pas udah mau abis. Sialnya gue juga disiram loh sama mereka. Keseeeeel banget tau gak. Tapi gak apa, kalo untuk sekali setahun boleh maapin lah.

Sorenya, setelah kuliah kami berakhir semua, Wirdut ngajakin aku ke suatu tempat, pake bohong pulak tu awalnya. Pake acara bilang ke kelas Indah. Ehh, ternyata aku di giring ke Taman UR. Mereka -Indah, Keke, Yunny- udah ngumpul disana. gaada feeling gak enak sih disitu.

Nah, kami beli minum dulu kan, itu mah sebentuk syarat gitu sebelum nongkrong disana. Gak lama setelahnya, tiba-tiba mereka nyanyi “happy birthday” gitu sambil ngasih kue lengkap dengan lilinnya. Sumpaaaaah gue terharu banget, sampe mau nangis rasanya. Senennnngg banget punya sahabat seperti mereka.

Gak ada acara formal layaknya pesta ulang tahun, yah cuma foto gila-gilaan bareng sih. Dari kesemua itu, ada satu yang bikin aku, entahlah -gatau ntah sedih, haru, bahagia- ketika mereka ngucapin doa buat aku. Mak Indah doain hampir semua dari planning aku. Wirda sampe-sampe bikin puisi buat aku. Keren banget!

10404861_726021527485680_3552278565016107832_n

Nah, bagian akhir ini yang paling gila menurut aku. Masa aku mau diceburin di kolam deket situ, kan gak lucu-__- setelah melakukan perlawanan yang sengit 4 lawan 1, akhirnya aku ‘cuma’ disiram dengan air klam yang baunya ‘entahlah’ itu. Keke awas yah! sukses lah kalian buat baju aku basah. Aku kan malu pulang naik motor dengan keadaan kayak gitu. Malah rumahku jauh-___- Tapi sekali lagi tak apa, moment sekali setahun yang gak akan pernah terulang.

10385499_740234906066395_4062876433956211156_n

Di bagian terakhir, ini bersama keluargaku. Meski keluargaku tak ada yang mengucapkan ‘Happy B’day’ secara silmbolis -karena memang tak ada tradisi seperti itu dikeluarga kami-, tapi aku seneng banget. Setidaknya Ibu dan Saudara-saudaraku masih ingat tentang hari ini. Malamnya Mereka menelponku. Sampai si kecil Umay bilang ‘selamat ulang tahun, etek’ hahahhaa, makasih ya Umay jelek.

Pokoknya, Hari ini bakal jadi hari yang tak terlupakan dan gak bakal bisa terulang. Meski sederhana, tapi begitu khidmat berbalut kebersamaan. Makasih Gaessss, kalian semua luar biasa.

Buat Tinut dan Enyang. Meski kalian gak ada, tapi kalian ‘kan tetap di hati as always 😉

Leave a Reply

