Alhamdulillah, I’m 19 YO ;)

Today is birthday, yeay!

And, Happy birthday juga buat Bang Id -Abang Ipar saya- yang hari ini juga berulang tahun.

Faktanya, Aku dan Iparku punya tanggal lahir yang sama, jadi ngerayainnya barengan juga. Dan itu sudah termasuk brownies Hahaha

Oh iya, satu kata yang ingin saya ucapkan, Alhamdulillah…

Wow, ga nyangka dan gak kerasa saya udah hidup selama 19 tahun. Yoi, 19 kali November sejak tahun 1995. Wah, udah hampir berkepala 2 hoho itu artinya bentar lagi tua dong. Pasti dong..

Ini nih, tadi Wirdut ngirimin gue foto. Sebenernya kecepetan, tapi itu yang malah bikin nangis. Makasih Dut, Youre the first one..

dari wirdut.
Wirdut tadi ngirimin via twitter. katanya mau jadi yang pertama, makanya dikirim jam 7.35 p.m hahah Epic banget!

Ternyata udah setahun berlalu saat sahabat terbaik saya -Wirdut, Enyang, Tinut, Kekot- ngasih surprise dateng kerumah saya pagi-pagi. Huahaha moment yang ga bakal dilupain. foto-foto, ngegila bareng, makan-makan, dan yang unforgettable banget tuh kadonya 😀 hahaha sumpah memorable moment banget.

_MG_5679
24 Nopember 2013 :*

Jika di flashback, begitu banyak sudah impian-impian kecil saya tercapai. Target hidup yang sudah di dapatkan. Dan Saya berharap impian yang kecil itu suatu saat akan menjadi impian besar. yeah, belajar menghargai pencapaian kecil yang sudah di lewati.

meskipun demikian, sesungguhnya masih banyak lagi target hidup yang masih dalam status menunggu 😀 Mulai dari jangka pendek hingga jangka panjang. mulai dari pengen punya kamera SLR, hingga jalan-jalan. jelajah negeri sendiri sampai jelajah negeri orang. Dan saya begitu optimis akan hal itu!

Jujur, gue seneng banget bisa bernapas dan merasakan lika-liku hidup hingga hari ini. Tapi sebenernya bathin setiap manusia itu bersedih, karena memang benar secara lahiriah umur kita bertambah, namun kenyataannya ialah semakin hari kita semakin dengan dengan ‘kematian’.

So, apa yang udah saya siapkan untuk bekal kelak? Ibadah Solat? Alhamdulillah ga bolong-bolong, tapi astaghfirullah masih lalai. Puasa? Sekedar menahan haus lapar, tapi hawa nafsu masih tak terkendali. Baca Qur’an? Meski membaca tiap maghrib, namun kadang cuma sehalaman. Berdasarkan Statistik Amalan, grafiknya masih naik turun, belum stabil apalagi grafik naik. Mudah-mudahan dengan semakin ‘bertambahnya usia’ Saya jadi makin taat dan selalu ingat pada-Mu ya Rabb.. Aamiin..

Terima kasih Tuhan, Engkau masih berbaik hati mengijinkan diri ini berkarya di BumiMu.

Terima kasih My Lovely Parents, Ibu Ayah you’re my everything. Makasih atas semua yang sudah kalian berikan dan lakukan untuk aku. Sekarang anak bungsumu sudah tumbuh menjadi gadis yang dewasa (umurnya). Tapi aku tetaplah gadis kecilmu yang akan selalu manja di depanmu {}

Terima kasih untuk teman-teman dan sahabatku. Terima kasih kalian telah menjadi teman terbaik dalam hidupku, menjadi bagian penting dalam perjalanan yang singkat ini. Terspesial Wirdut, Kekot, Indun, Tinut, Enyang, dan semuanya.

And for one more time, I’m 19 Years Old today…..

Leave a Reply

