Buka Puasa Bareng Alumni 9A-tralala Edisi 1435 H :)

Wohooo…. Akhirnya kita bisa berjumpa lagi Kawan.

Bsia9zcCAAEs3iu
Ini dia calon Ibu-Ibu 9A 😀

Setelah menjalani tiga tahun bersama selama di SMPN 1 Kampar, dan sudah tiga tahun pula berbeda SMA, sekarang kita berkumpul kembali dalam suasana yang jauh lebih dewasa. 🙂

Tak terasa, sekarang kita bakal melangkah lebih jauh lagi. Dimana perjuangan yang sesungguhnya bakal segera dimulai. Dunia Perkuliahan.

Sebenrnya sempet ada niat gak hadir di acara kali ini, mengingat sampai saat ini status saya belum naik, jadi MAHASISWA. Tapi egois rasanya jika kekecewaan ini memutus silaturrahmi.

Ada yang udah jadi mahasiswa diluar kota, dan ada juga yang jadi mahasiswa dalam kota. tapi tak sedikit pula yang belum jelas statusnya, hehe macam saya.

Banyak sekali memori yang seperti kembali diputar di otak ketika bertemu wajah-wajah yang menjadi bagaian dari perjalanan hidup saya.

Meski dalam perjalanannya, tak selalu kata ‘damai’ yang kita rasakan. Kelahi, saling ejek, ngucilin temen yang saat itu gak disuka, saling jutek, perang mulut dan semua permasalahan yang ada, tapiiiii tak dipungkiri itulah yang membuat kita kuat, akrab dalam persaudaraan.

Dan setiap kali menyambangi rumah Bunda, tak terlewatkan untuk saling melihat potret masa-masa diawal SMP dulu. 2 Foto kebersamaan kami yang terpajang dirumah Bunda Amrina, seperti membingkai kenangan indah saat bersama. Saling ketawa geli saat melihat foto tersebut  Yah, foto yang menayangkan wajah-wajah polos, lugu kita lima tahun yang lalu. Potret yang tak terlupakan. Tapi memalukan untuk dilihat sekarang. Lucu!

Berbeda dengan sekarang. Bakat-bakat sudah terlihat. Ada yang sudah jago urusan fotographer, calon politikus, sang fisikawan, penulis, seorang pendidik, calon Ustad dan bermacam-macam lainnya, calon-calon orang sukses! Aamiin. Dan dari segi fisik pun sekarang dengan yang difoto jaauuuuhh berbeda. Terutama jika diukur tingkat kenarsisannya haha

Acara Alumni seperti ini selalu menjadi agenda prioritas saya yang wajib dihadiri. Bukan cuma di bulan Ramadhan, ketika ada waktu  luangpun, kita selalu nyempetin buat berkumpul, saling berbagi cerita dan pengalaman. Kerennn..

Dan acara buka bareng malam inipun tak kalah seru. yah, acaranya lebih teroganisir sih dari yang sebelumnya hihi. Semoga kebersamaan kita tak pernah berakhir. Kalo kata Bunda Am dan Bunda Linda sih, semoga kebersamaan kita bertahan selamanya, hingga naik pelaminan -wedeeeuuhhhh- dan hingga kakek nenek wahaha Aamiin Ya Allah. Karena kita semua Bersaudara, gaeeesss.

Bahagia menjadi bagian dari perjalanan hidup kalian semua 9A-tralala~

Much Love

Tika Azaria

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s